Home Top Ad

Responsive Ads Here

Travel Di Era Pop Culture

Share:

Di era pop culture sekarang ini, banyak aktivitas wisata yang dulunya dinikmati secara terbatas tapi sekarang mulai dinikmati secara luas. Ngak perlu bingung soal tinggal dimana? bagaimana terkoneksi dengan penduduk lokal hingga bagaimana bisa menikmati adventour yang tadinya harus bersertifikasi sekarang bisa di baypass. Cool!.


Kali ini, Adventourland akan bahas aktiviitas wisata yang dulunya terbatas dan hanya bisa dilakukan segelintir orang saja, tapi sekarang sudah menjadi pop culture bahkan juga menjadi minat dari corporate outing. Yuk simak.



  • Diving Ingin menyelam di laut, kadang harus punya sertifikat, terus gimana? Nah, kamu bisa coba scuba trial yang banyak tersebar di Indonesia. Bahkan ada beberapa tempat scuba trial di Jakarta yg bisa kamu coba, diantaranya di Senayan. 
  • Seawalker Menyelam tanpa sertifikat, coba seawalker. Tanpa perlu keahlian berenang atau membawa peralatan diving yang berat, keindahan bawah laut dapat kamu nikmati. Seawalker dapat menjadi pilihan kamu saat berwisata di Bali. Ingin mencoba ? kamu bisa kontak adventourland@gmail.com untuk kebutuhan apa saja yang kamu perlukan untuk seawalker
  • Kamu ngak perlu jago grapling atau wall climbing untuk bisa menelusuri gua, sekarang ini CAVING sudah jadi pop culture. Taro deh kamu mau memasuki perut bumi sedalam 32 meter tenangg saat ini kamu sudah bisa dengan tenang dan aman ngejajal caving, karena sudah ada guide yang memandu. Adventourland punya beberapa list tujuan CAVING yang recommended untuk kamu so cukup kontak aja hotline – 08-1286-1286-77
  • Surfing Kegiatan surfing pun juga sekarang sudah mulai ramai dengan banyaknya tempat kursus surfing. Mau belajar surfing? Di Bali pastinya banyak. Selain di Bali kamu bisa juga belajar surfing di Pantai Tengleng atau bahkan di sukabumi.

Gimana? Banyak banget ya pilihan aktivitas travel seru yang bisa dicoba pokoknya udah hampir tidak terbatas lagi akses, skill dan profesi. Tertantang? ditunggu lho reservasinya..


Di era pop culture sekarang ini, banyak aktivitas wisata yang dulunya dinikmati secara terbatas tapi sekarang mulai dinikmati secara luas. Ngak perlu bingung soal tinggal dimana? bagaimana terkoneksi dengan penduduk lokal hingga bagaimana bisa menikmati adventour yang tadinya harus bersertifikasi sekarang bisa di baypass. Cool!.

No comments